Langsung ke konten utama

Cara agar blog di approve google AdSense dengan cepat hitungan jam

Saya dulu awal mulai lagi ngeblog di tahun 2019 tidak terlalu berharap blog saya bisa dipasangi iklan google adsense, karena saya sadar diri dengan tulisan saya yang kurang terarah yang jauh dari blogger pintar yang profesional.

Published from Blogger Prime Android App

Karena kepincut katanya ngeyoutube bisa jadi kaya akhirnya saya coba buat channel youtube yang saya buat kontennya hanya menggunakan hape redmi 8 dan huawei y5II, sempat tersandung karena membuat konten yang melanggar akhirnya video saya di takedown 2 kali itu artinya channel saya dikucilkan, saya lupa hukuman apa yang saya terima kala itu, hingga saya bisa melewatinya dan akhirnya bisa di monetisasi, saat itu saya tidak terlalu senang karena meskipun channel sudah monet tapi sepi penonton, sempat saya upload video yang melanggar lagi kena takedown lagi, hingga akhirnya saya nyerah, dan akhirnya channel youtube saya kena dismonet.

Saat masih mengelola youtube juga saya coba daftarkan blogspot saya ke google adsense, eh ternyata keterima kala itu umur blogspot saya sudah sekitar 2 tahunan, dengan memanfaatkan channel youtube saya buat konten download aplikasi yang ilegal chark unlocked, link downloadnya saya arahkan ke blog dan hasilnya cukup lumayan. Tapi karena ilegal, juga isi blogspot saya tadi saya ubah konten yang kopasan alhasil adsense saya tidak sehat, jadinya adsense saya sering terkena pembatasan iklan, saya sudah lelah kena pembatasan iklan terus, akhirnya saya coba buat blogspot yang baru lagi dan alhamdulillah setelah menunggu 2 bulan blogspot yang baru saya sekali daftar nunggu 2 mingguan dengan sekitar 20 postingan akhirnya keterima oleh adsense, setelah itu blogspot saya yang lama ku copot adsensenya biar aman tidak kena pembatasan iklan lagi.

Karena terpengaruh oleh para blogger yang menggunakan domain TLD akhirnya saya beli juga domain my.id ini meskipun bukan TLD tapi lumayanlah yang penting bukan asli blogspot, saya pilih domain my.id karena harganya lebih murah.

Nah blogspot saya yang baru yang sudah keterima adsense tadi saya coba ubah domainnya ke domain my.id kemudian saya coba daftarkan ulang ke adsense, namun sayangnya tiga kali percobaan daftar ternyata tidak diterima.

Hingga akhirnya saya coba buat saja blogspot baru dan langsung domain my.id tadi saya hubungkan ke blogspot saya yang baru ini, dan inilah jadinya blog pendhew.my.id

Posting pertama pada 15 mei 2022 setelah mendapat 8 postingan blog ini berhenti update selama sebulan karena tidak mampu beli kuota data, hingga akhirnya saya menemukan cara agar bisa ngeblog secara gratis di android dan sayapun bisa nulis lagi di blog ini, dengan menambahkan 3 postingan saya coba untuk mendaftarkan blog ini ke adsense, pada tanggal 17 juni 2022  fajar sekitar jam 4.20 saya daftarkan, dan sekitar jam 4 sorenya yakni dihari yang sama dapat email dari adsense bahwa tapak anda siap untuk menayangkan iklan.

Published from Blogger Prime Android App

Cara agar blog bisa keterima di google adsense

Berdasarkan pengalaman saya yang berulang kali ketolak dan 3 kali keterima berikut adalah poin-poinnya:
  1. Domain masih blogspot atau domain kustom sama berpeluangnya untuk ke terima adsense
  2. Posting yang asli alias jangan kopasan, buat yang agak panjang, jangan buat artikel yang terlalu pendek
  3. Buat 10 posting hingga 20 postingan
  4. Usahakan gambar postingan buat sendiri, jangan hasil nyomot, apabila hasil nyomot ya sertakan sumbernya
  5. Gunakan template bebas asalkan bagus, saran saya gunakan template dari soratemplates.com atau templatesyard.com, pada blog ini yang dalam sehari langsung keterima saya pakai Deva template atau di blogspot yang sebelumnya saya menggunakan template EvoNews template dan pada blogspot saya yang lama daftarnya menggunakan template greatmag
  6. Template tidak perlu banyak edit dulu
  7. Buat tampilan blog sesimple mungkin, begini contoh tampilan blog saya yang dalam sehari langsung keterima adsense Klik untuk lihat tidak perlu banyak widget
  8. Buat halaman penting seperti about, kontak, sitemap sedangkan saya tidak menggunakan halaman tos atau disclaimer atau privacy policy karena menurut saya tidak terlalu penting
  9. Jangan ada link yang kosong pada tampilan utama template.
  10. Daftarkan dulu blog ke google search console, nunggu sampai ke index
  11. Umur blog saran saya minimal 2 bulan baru daftarkan ke adsense

Inilah upaya Apabila blog sudah berkali-kali ketolak adsense

  • coba ubah template ke deva template atau yang sejenis
  • apabila blog sudah kustom domain, coba alihkan dulu ke blog yang baru
  • buat postingan yang asli yang agak panjang yakni 700 atau 1000 kata
  • jangan banyak modif template
  • buat tampilan template yang simpel artinya jangan banyak pasang widget

Penutupan

Postingan ini hanyalah berdasarkan pengalaman saja, yang intinya untuk di terima google adsense mungkin adalah kualitas blog yang bagus, bisa dari template atau postingan juga halaman, justru masalah trafik pengunjung itu tidak menjadikan masalah.

Tag: daftar adsense
#cara agar blogspot diterima adsense 
cara daftar google adsense 
agar #blog diterima adsense 
cara blog #diterima adsense 
syarat blog diterima #adsense 
adsense google login 
login adsense

Komentar

  1. Thanks info lengkapnya mas... Kebetulan blog saya sampai sekarang belum lulus adsense. Nanti bisa dicoba :))

    BalasHapus
  2. Wah terimakasih informasinya nih, smoga bermanfaat bagi para blogger terutama yg newbie...
    Smoga blognya semakin banyak artikel lainnya yg menarik & mudah diakses para pembacanya

    BalasHapus
  3. Terima kasih untuk informasinya. Saya baru tahu kalau blog tanpa TLD bisa dimasukkan adsense. Sepertinya bisa dicoba 😄

    BalasHapus
  4. Waah terimakasih infonya yaa kak. Saya pakainya wordpress sih skrng, apakah bisa juga untuk posting adsense ini? xixie sukses selalu yaa kak!

    BalasHapus
  5. Makasih kak untuk informasi nya, sama hal nya dengan apa yang saya pikirkan, bahwa ngeblog itu harus dicintai dulu baru dikerjakan, supaya ngeblog kamu lebih ter arah.

    Ya sih, ini semha balik lagi ketujuan awal antara mencari uang atau hanya sekedar hobi aja

    BalasHapus
  6. Wah hebat juga ketrima adsense cuma dalam hitungan jam. Btw terimakasih sudah sharing tips tips supaya ketrima adsense. Semoga nular juga diblog saya yang baru 2 mingguan ini.

    BalasHapus
  7. Saya buat blog udah dua kali, kedua blognya keterima adsense dengan mudah. Tapi udah beberapa tahun yang lalu. Saya baru buat blog, bulan depan coba mengajukan adsense deh. Adsense udah seperti cap status ya, hahahahahaha.

    BalasHapus
  8. you've provided really amazing blogger templates

    i've used one of them on

    my website :- https://www.manojdevnath.co.in/2023/01/top-10-things-hold-you-back-from-achieving-success.html

    BalasHapus
  9. Baru sekali di tolak, semoga kedepannya biaa approve :c

    BalasHapus

Posting Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.