Langsung ke konten utama

Cara memenangkan undian poin Telkomsel (perhatikan cara ini)

Punya poin Telkomsel untuk apa saja sob, apabila saya karena punya poinnya hanya sedikit jadi saya tukarkan untuk hadiah yang besar sekalian, karena meskipun punya poin sedikit akan tetapi masih berpeluang untuk memenangkan hadiah dari telkomsel.

Published from Blogger Prime Android App

Hadiah yang di utamakan adalah, mobil, motor, smartphone, pulsa dan sebagainya, akan tetapi hadiah yang semacam ini adalah sangatlah tidak pasti untuk memenangkannya karena sistem yang diterapkan adalah undian, jadi kemungkinan yang memenangkan undian ini adalah pengguna yang semakin banyak punya poin dan banyak pula poin yang ditukarkan.

Selain hadiah mobil, motor, smartphone yang belum pasti untuk dimenangkan, di MyTelkomsel bisa juga poin ditukar dengan hadiah yang sudah pasti, tapi itu tadi poin telkomsel yang harus dimiliki juga harusnya mencukupi.

Hadiah yang sudah pasti bisa ditukar dengan poin telkomsel adalah sejenis voucher diskon belanja atau potongan harga, atau diskon top up, juga diskon beli makanan dan diskon yang lainnya.

Cara mendapatkan poin telkomsel

  • Cara mendapatkan poin telkomsel adalah dengan cara rajin untuk top up pulsa, semakin besar jumlah pulsa yang diisi maka semakin besar pula poin yang akan didapatkan.
  • Selain itu meskipun jarang isi top up pulsa akan tetapi rajin untuk chek in harian di aplikasi MyTelkomsel juga akan mendapatlan poin telkomsel.

Jenis kategori pilihan penukaran poin telkomsel

  • Kesehatan dan kecantikan, misalnya diskon Rp50.000 untuk pembeliam produk di healt store halodoc dengan 500 poin, atau diskon Rp20.000 massage treatment dengan 20 poin, dan masih banyak yang lainnya
  • Kuliner, misalnya dapat voucher geprek bensu Rp100.000 dengan 1000 poin, voucher gofood Rp50.000 dengan 500 poin dan masih banyak lagi.
  • Donasi, misalnya donasi kurban idul adha dari kitabisa dengan 5 poin.
  • Telko, misalnya paket telco product internet asia-australia 1.75GB 7 hari denga 1500 poin dsb.
  • Belanja, misalnya diskon Rp50.000 produk nike di lazada dengan 500 poin, biaya admin top up shopeepay hanya Rp500 di hotelmurah dengan 5 poin dll
  • Hiburan, misalnya bebas akses joox vip 30 hari dengan 500 poin, vidio premier platinum dengan 50 poin dan sebagainya
  • Jalan-jalan, misalnya paket telco product silver 1 GB 1 hari dengan 70 poin, atau diskon Rp30.000 di bobobox dengan 50 poin dan sebagainya
  • Undian, di kategori undian ini semua produk bisa di tukar dengan 1 poin saja misalkan mobil honda city hatchback, samsung a52, iPhone 13 pro, motor honda beat dan masih banyak yang lainnya.
  • Olahraga dan pendidikan, misalkan cakap english club 3 bulan dengan 5 poin, voucher premium acces zeniusland dengan 5 poin dan sebagainya. Published from Blogger Prime Android App

Cara mengetahui pilihan menu tukar poin telkomsel

  1. Download aplikasi MyTelkomsel
  2. daftarkan nomor telkomsel kamu
  3. di halaman beranda pilih menu poin
  4. kemudian klik saja ikon sesuai kategori 
Published from Blogger Prime Android App

Contoh cara tukar poin telkomsel untuk kategori undi-undi hepi

  1. Masuk atau buka aplikasi MyTelomksel
  2. Pilih menu poin
  3. geser kebawah pilih menu undi-undi hepi
  4. misalkan pilih tukar poin dengan mobil
  5. pilih tukar
  6. pilih ya
  7. kemudian tunggu proses Published from Blogger Prime Android App

Cara agar menang undian poin telkomsel

  • Pastikan kamu bisa mengumpulkan poin telkomsel sebanyak mungkin
  • Kemudian tukarkan semua poin yang ada misalkan incaranmu adalah mobil, maka tukarkan semua poin tadi untuk mendapatkan mobil.

Penutupan

Sebenarnya saya sendiri malas untuk tukar poin telkomsel karena saya sadar diri poin telkomsel saya hanyalah sedikit. tentunya semakin sedikit poin yang di punya maka semakin kecil pula peluang untuk memenangkan undian, tapi apabila kamu adalah orang yang rajin isi pulsa dan rajin checkin harian di mytelkomsel sebaiknya rajinlah ikuti tukar poin ini siapa tahu beruntung.

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.