Langsung ke konten utama

Cara berhasil klaim kuota data 10 GB Daily Check-in MyTelkomsel

 Cara berhasil dapatkan kuota 10 GB dari event daily check ini MyTelkomsel, kuota murah sangatlah berharga bagi kita kaum yang miskin, banyak di medsos bilang bahwasanya Telkomsel adalah kartunya sultan, ah padahal tidak juga, saya sendiri menggunakan kartu telkomsel untuk nyegat gratisannya, atau kuota murahnya, sedangkan saya sendiri bukan sultan.


Telkomsel pada aplikasinya yakni MyTelkomsel mengadakan event daily check-in di setiap periodenya, dulu saya sempat tidak mengikutinya karena saya selalu beli kuota dari MyTelkomsel, tapi sekarang saya sudah jarang beli kuota untuk kartu telkomsel, karena apa? Mahal tentunya, apabila ada promo sekarang kurang murahnya.

Jadinya kuota dari event daily check-in ini sangatlah berharga bagi saya. Total kuota yang bisa didapatkan dari event daily check-in adalah 10 GB, Namun kuota itu bisa diambil apabila kita mematuhi aturan mainnya, yakni harus check-in setiap hari, harus punya pulsa cukup untuk klaim reward, harus punya poin telkomsel, kartu dalam masa aktif tentunya.

Ada 2 macam jenis hadiah atau reward yang bisa diambil dari event daily check-in yakni kuota data dan diskon voucher belanja di zlora biasanya, setiap hadiah atau reward bisa di tebus dengan pulsa seharga Rp10 dan 1 poin saja. hadiah yang selalu saya ambil adalah kuota data internetnya saja, dalam satu periode 35 hari bisa ambil reward kuota data sebanyak 6 kali dengan total kuota 10 GB.

Berikut adalah rincian reward event daily check-in kuota 10 GB bisa di klaim dengan total pulsa Rp60 + 6 poin telkomsel

  1. Dihari ke 4 bisa klaim kuota data 500 MB di jaringan 4G berlaku 2 hari bisa di klaim dengan pulsa Rp10 + 1 poin
  2. Dihari ke 12 bisa klaim kuota data 500 MB di jaringan 4G berlaku 2 hari bisa di klaim dengan pulsa Rp10 + 1 poin
  3. Dihari ke 20 bisa klaim kuota data 1 GB di jaringan 4G berlaku 2 hari bisa di klaim dengan pulsa Rp10 + 1 poin
  4. Dihari ke 24 bisa klaim kuota data 2 GB di jaringan 4G (1GB) all network (1GB) berlaku 2 hari bisa di klaim dengan pulsa Rp10 + 1 poin
  5. Dihari ke 28 bisa klaim kuota data 2 GB di jaringan 4G (1GB) all network (1GB) berlaku 2 hari bisa di klaim dengan pulsa Rp10 + 1 poin
  6. Dihari ke 32 bisa klaim kuota data 4 GB di jaringan 4G (2GB) all network (2GB) berlaku 2 hari bisa di klaim dengan pulsa Rp10 + 1 poin

Cara bisa ikutan event daily check-in yang dapat kuota 10 GB

  • Download MyTelkomsel
  • Instal MyTelkomsel
  • Pasang Aplikasi MyTelkomsel
  • Ikuti Event Daily Check-in setiap harinya, pilih menu daily check in
  • Pilih Check-in, selanjutnya secara otomatis akan check in sendiri apabila membuka aplikasi MyTelkomsel setiap harinya.
  • Lakukan Check-in jangan sampai absen meskipun sehari karena akan dihitung mulai dari awal.
  • Syarat agar kuota bisa di klaim adalah harus memiliki pulsa yang cukup dan poin telkomsel.
  • Poin telkomsel bisa didapatkan apabila check in berturut-turut hingga 7 kali dapat 5 poin
  • Kartu harus dalam masa aktif, jangan masa tenggang.

Berikut adalah tutorialnya dapatkan kuota 10 GB di MyTelkomsel dalam bentuk video





Keberhasilan klaim kuota 10 GB seharga Rp60 adalah suatu kesenangan, itu didapatkan dari kedisiplinan yang dilakukan, dan apabila malas membuka aplikasi MyTelkomsel maka akan gagal total tentunya.

Tidak perlu takut pakai kartu telkomsel yang katanya mahal untuk beli kuota data, malahan saya bilang kartu telkomsel adalah yang paling murah, buktinya adalah ini, kartu lainnya mana bisa begini?

Saya punya 3 kartu As telkomsel, semuanya saya aktifkan agar dapat bonusan dari telkomsel atau kuota murahnya. Tapi sangat disayangkan karena pulsa telkomsel tidak bisa dikunci sehingga selalu kebablasan karena pemaikan diluar kuota. Oleh karena itu kita haruslah punya strategi untuk mengatasinya.

Strategi saya untuk berhasil mempertahankan saldo pulsa agar bisa klaim reward adalah,

  • 1 kartu As saya pasang di hape utama dengan saldo pulsa Rp0, ini saya lakukan agar aman, biasanya saya lakukan untuk melakukan daily check-in MyTelkomsel dan melakukan check-in di ROLi Telkomsel
  • 2 kartu lainnya saya pasang di hape yang tidak digunakan untuk internetan, ini saya lakukan agar pulsanya aman tanpa terpotong pemakaian diluar kuota.
  • 2 kartu itulah yang saya isi pulsa, dan melakukan daily check-in, apabila berhasil di klaim barulah salah satu kartu itu saya pindah ke hape utama yang bisa untuk internetan tadi.


Komentar

  1. Waah ini harus rajin checkin nya :( kadang suka lupa sih buka appsnya hihi thanks ka sudah sharing

    BalasHapus

Posting Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.