Langsung ke konten utama

Cara lancar browsing di jaringan 2G menggunakan hape 4G

Cara bisa konek internet di jaringan 2G, pada saat sekarang pastinya jaringan 2G atau edge sudah tidak musim lagi ya sobat, pastinya kebanyakan sudah memakai sinyal 4G tentunya, apalagi sekarang sudah muncul saja sinyal 5G tapi belum beredar di tempat saya sini.

Hape-hape model baru sekarang pastinya kesulitan nyambung ke internet apabila tiba-tiba sinyal mendadak berubah menjadi E atau 2G. Mungkin bisa nyambung tapi lama atau lemot atau malahan sering time out biasanya begitu.

Apabila dulu sinyal 4G hilang lalau digantikan H+ atau 3G, tapi sayang sinyal 3G ditempat saya sudah lenyap duluan sejak tahun 2020 lalu mungkin. yang ada adalah sinyal 4G dan 2G saja, tapi sebetulnya sekarang sinyal 4G ditempat saya sudah stabil kok.

Tapi terkadang saya masih menggunakan jaringan internet 2G apabila ada keperluan untuk ngirit data.

Seperti motor juga bro semakin ngebut ya semakin boros bahan bakar pun internet semakin ngebut maka semakin boros pula kuota data.

Sebenarnya untuk menghadapi sinyal 2G hape-hape android model baru adalah bukan lawan yang tepat karena ilmunya masih baru juga yang tentu belum menguasai seluk beluk kemampuan hape lama.

Ya hape jadul adalah pilihan yang tepat untuk menghadapi sinyal 2G, apalagi kamu masih punya hape java wah masalah kelemotan jaringan 2G pasti mudah teratasi.

Eits tapi tenang kamu tidak perlu kok beli hape jadul untuk menikmati kelancaran internet di jaringan 2G yang dijaman ini.

Yang bisa kamu lakukan adalah memilih browser yang tepat, iya hanyalah itu saja misinya, tapi baca tulisan ini dulu sebelum menjalankan misi, siapa tahu misi itu cocok dengan pengalaman yang akan saya bagikan.

Browser yang bisa kamu pilih adalah browser yang bisa merubah user agent. Silahkan gunakan user agent untuk hape versi jadul misal android versi 1 atau versi 2 atau gunakan agen pengguna hape nokia java, atau sony ericsson java atau hape jadup lainnya, silahkan saja cari sendiri browser yang bisa di ubah user agent nya dan silahkan cari user agent nya!

Silahkan cari sendiri apabila benar-benar ingin tahu rasa perjuangan mengatasi susahnya konek dijaringan 2G.

Tapi apabila kamu tidak mau mencarinya, saya akan mempermudah kamu untuk mewujudkan impianmu mencapai kesuksesan yang lebih mudah untuk digapai, yakni dengan cara sebagai berikut ini.

Sebelumnya apabila belum tahu cara ubah jaringan 4G ke 2G di android SILAHKAN BACA CARANYA DISINI

Cara mudah lancar internet di jaringan 2G pakai android

  • Download Via Browser YANG INI
  • Instal dan buka Via browser
  • Pilih menu garis tiga
  • Pilih setelan
  • Pilih umum
  • Pilih agen pengguna
  • Pilih yang paling bawah yakni Sony Ericsson
  • Kemudian kembali ke beranda, dan silahkan browsing.
Published from Blogger Prime Android App


Setelah mengetahui cara ini coba deh praktekkan dan rasakan perbedaanya saat berselancar di jaringan 2G.


Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.