Langsung ke konten utama

3 Cara mudah nonton TV gratis di android

Cara nonton televisi di hape gratis - Bagi yang tidak punya Tv dirumah, atau tvnya sedang rusak sehingga tidak bisa nonton acara di TV harap bersabar, silahkan kumpulkan uang untuk beli tv baru atau bawa ke tukang service TV hehe bercanda sob.

Published from Blogger Prime Android App

Tapi betul begitulah caranya, tapi sembari nunggu duitnya ngumpul ada baiknya simak cara yang akan saya bagikan ini! semoga bisa mengobati kerinduanmu untuk nonton acara Tv favorit.
 
Kamu bisa gunakan smartphone kamu untuk nonton acara TV secara gratis, maksudnya gratis tapi menggunakan sambungan internet, yah masih beli kuota dong? Tidak, tapi kamu harus nebeng wifi tetangga kalau begitu... hehe...

Iya sobat belilah paket kuota data, atau gunakan aplikasi mytelkomsel disana ada kuota 10 GB murah hanya Rp60 dalam waktu kurang lebih 30an hari, misal kamu punya 3 kartu telkomsel kan lumayan itu bisa dapat 30 GB total harga hanya Rp180 saja, tidak percaya? BACALAH ARTIKEL INI!

Atau kamu bisa gunakan kartu Axis, download aplikasi axisnet, aktifkan kuota bulanan atau mingguan, kemuadian aktifkan kuota unlimited gaming, nah kuota unlimited gaming itu bisa untuk nonton TV di browser dengan cara akses m.vidio.com kenapa saya rekomendasikan paket ini, karena setiap sehari bisa dapat 1GB selama paket yang kamu beli tadi masih aktif.

Cara nonton TV gratis di smarthone kamu

  1. Download aplikasi Vidio kemudian pilih menu TV Show, atau bisa juga gunakan browser misalnya chrome, kemudian akses halaman m.vidio.com, setelah masuk pilihlah menu TV Show
  2. Download aplikasi UseeTV kemudian bisa langsung tonton menu yang tersedia, atau juga bisa gunakan browser semisal chrome kemudian akses web useetv.com/tv/live
  3. Download aplikasi Gratisoe TV dan silahkan tonton kumpulan saluran televisi yang tersedia

Tonton video di youtube



Rekomendasi saya apabila ingin hemat kuota untuk nonton TV gratis di hape gunakanlah paket vidio atau aktifkan kuota unlimited gaming di Axisnet seperti yang sudah saya jelaskan tadi. Karena akses m.vidio.com itu kuotanya hemat banget, kuota 1GB bisa untuk nonton 5 hingga 6 jam. wah hemat bukan?

Atau apabila ingin nonton acara tv gratis dengan menggunakan kuota reguler atau wifi tapi bebas iklan (di aplikasi maksudnya) silahkan pakai aplikasi gratisoeTV, aplikasi ini bisa nonton banyak saluran bahkan bisa nonton TV yang seharusnya berlangganan, tapi dengan aplikasi ini bisa di tonton meskipun gratisan.

Atau gunakan UseeTV apabila hendak nonton TV dengan mudah dan lancar, serta bisa nonton acara TV yang beberapa waktu sudah terlewatkan.

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.