Langsung ke konten utama

Cara nonaktifkan Mi Browser sebagai default di hape REDMI

Cara agar bisa buka menu tembak kuota axis

Silahkan klik salah satu link dihalaman ini


Cara mengubah browser bawaan hape redmi - Mempunyai banyak pilihan browser memanglah sebaiknya begitu pada ponsel android, karena kemampuan browser itu tidak sama, ada yang bisa begitu ada yang tidak bisa begitu, ada yang bisa begini ada yang tidak mampu begini.

Published from Blogger Prime Android App

Seperti Mi Browser, memanglah dia itu aplikasi bawaan system redmi, tapi tetap saja ada beberapa kekurangannya, yang mana seharusnya suatu urusan menjadi mudah, justru malah menjadi muter-muter sendiri.

Sebaiknya cegahlah Mi Browser menjadi browser default, karena apa? pada suatu kasus Mi browser tidak mampu untuk mengatasi masalah di website tertentu.

Apabila menjadi Mi browser default, maka misal jika membuka link dari sms, email, atau notepad maka otomatis mi browserlah yang menjalankan peran untuk mengeksekusinya, padahal Mi Browser tidak mampu untuk menjalankannya.

Pernah dahulu saat saya coba bantu teman untuk verifikasi akun adsense pakai hape redmi, akhirnya apa? saya sampai mumet karena harus bolak balik, buka pesan gmail, klik link verifikasi, otomatis mi browser yang buka, ternyata tidak bisa dilakukan. Begitu saya ulangi berkali-kali. kan tidak terlihat pro jadinya, padahal saya sudah bilang itu mudah, itu gampang, untung akhirnya bisa tapi besoknya karena saya kepikiran untuk buka gmailnya dari browser chrome saja langsung.

Padahal sudah ada pengalaman begitu, tapi kejadian serupa terjadi lagi, kasusnya saya kirim file atau berkas txt, ingin saya file tersebut dibuka melalui aplikasi pembuka yang lainnya, tapi yang terjadi selalu Mi Browser yang menjadi alat pembukanya, padahal saat file tersebut di copy melalui pembuka teks mi browser hasilnya buruk, buruknya itu teksnya tidak rapi pada spasinya, pokonya begitulah.

Cara cegah mi browser menjadi browser default adalah pada saat akan membuka link dari pesan atau notepad jangan tandai ’ingatkan pilihan saya‘

Cara mengubah mi browser jika terlanjur menjadi default

  • Pilih tekan lama pada Mi browser
  • Sentuh info aplikasi
  • kemudian pada menu paling bawah pilih hapus bawaan
Published from Blogger Prime Android App


LIHAT TUTORIAL DI YOUTUBE


Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.