Langsung ke konten utama

Cara kloning aplikasi axisnet, download axisnet clone

 Salah satu aplikasi yang wajib saya gandakan adalah axisnet, kenapa? karena saya punya 3 kartu axis dan semuanya saya daftarkan ke axisnet, niatnya supaya lebih banyak dapat kuota gratisannya.

Meskipun sekarang semangat gratisan dari axis sudah mulai mengendur tapi tetap saja saya gunakan daripada tidak dapat sama sekali.

Kuota bonusan dari axis bisa diambil secara gratisan melalui aplikasi axisnet, supaya lebih mudah mengecek atau mengetahuinya saya gunakan saja tiga aplikasi axisnet.


Saya lebih memilih menggandakannya daripada harus gantian login hanya 1 aplikasi saja, bisa sih tapi ribet. Lebih enak punya tiga kan tinggal buka saja begitu...

1 Axisnet original dari PlayStore saya gandakan melalui fitur hape ini untunglah Redmi 8 ini sudah mendukung fitur gandakan aplikasi. Jika sobat belum tahu silahkan pergi ke menu keamanan, geser kebawah disana ada menu aplikasi ganda, pilih saja, kemudian switch-on axisnet, nah sekarang sudah punya 2 aplikasi axisnet.



Untuk axisnet yang ketiga saya kloning menggunakan aplikasi Lucky Patcher, adapun caranya sangat mudah cukup buka lucky patcher, temukan aplikasi axisnet, pilih sentuh tahan, pilih gandakan aplikasi, pilih Hanya mengubah AndroidManifest.xml aja, pilih juga Penghapusan Verifikasi tanda tangan, kemudian sentuh "buat ulang aplikasi". tunggu proses, kemudian pasang jika sudah selesai.

Untuk lebih jelas nya silahkan lihat video berikut ini!



Apabila kamu tidak mau ribet silahkan saja download hasil kloningan ini, barangkali cocok untuk android kamu

Download disini

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.