Langsung ke konten utama

Telkomsel poin semakin mudah didapatkan

 Kalau sebelum-sebelumnya untuk mendapatkan Telkomsel poin yang gratisan adalah harus melakukan daily check-in di aplikasi MyTelkomsel, dengan cara mengumpulkan stamp secara beruntun dalam waktu 5 hari barulah mendapatkan Telkomsel poin sebesar 10 poin, mungkin kalau tidak salah. bila sehari saja tidak membuka/login di MyTelkomsel maka harus mengulangi lagi hingga 5 hari berturut-turut.


Tapi sekarang sepertinya peraturan tersebut sudah tidak berlaku lagi, karena yang terjadi pada saya adalah tidak terlalu rutin membuka MyTelkomsel, itu disebabkan bukan karena saya males login, tapi memang karena MyTelkomsel nya seringkali logout sendiri. Padahal niatnya mau semangat buka/login, eh malah logout ya jadi males deh...

Kan saya punya 2 akun/kartu jadi jika yang satunya logout ya sudah terkadang hari itu tidak login.

Tapi setelah saya buka pada hari login yang ke 5 atau 6 kalinya ternyata bisa diambil semua Poinnya. Padahal yang terjadi saya tidak rutin login berturut-turut, hal ini tentu diluar ekspektasi saya. 

Poin Telkomsel yang gratisan ini begitu penting bagi saya pengguna menengah kebawah ini, karena lumayan bisa untuk mendapatkan kuota hepi jika tersedia di MyTelkomsel.



Silahkan download MyTelkomsel di google Play Store untuk mendapatkan poin Telkomsel gratisan, dengan cara mengumpulkan stamp

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.