Langsung ke konten utama

Cara dapatkan kuota gratis all operator

 Sebenarnya ada banyak cara untuk mendapatkan kuota gratis untuk kartu yang kita miliki, seperti kartu yang saya gunakan saat ini adalah kartu axis dan kartu As.


Saking seringnya mendapatkan kuota gratisan hingga saya tidak perlu lagi beli kuota untuk akses internet.

Memang puas internetan hanya menggunakan kuota gratisan? ya untuk saat ini bisa dibilang cukup puas karena sekarang saya sudah tidak terlalu banyak menghabiskan kuota nya. Saya itu hari-harinya palingan hanya untuk check-in dibeberapa aplikasi saja dan online buat publikasikan artikel ini, atau sekedar nonton sosmed Facebook. Selebihnya penggunaan kuota untuk anak dan istri nonton video snack dan lihat belanja di Shopee.

CARA MENDAPATKAN KUOTA GRATISAN

Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan kuota gratisan berdasarkan pengalaman saja

  1. Rajin isi pulsa/kuota, Biasanya semakin rajin isi pulsa/kuota semakin banyak bonus yang bisa didapatkan, apalagi jumlah pulsa/kuota yang dibeli besar maka akan besar juga bonus yang bisa diambil, misalnya saya pengguna kartu axis dari isi aigo misalnya nanti bisa dapat bonus kuota dimenu wahana/playground, atau misalnya menggunakan kartu As bisa mengklaim bonus misalnya di menu "pojok seru". atau biasanya bonus kuotanya bisa masuk sendiri secara otomatis.
  2. Jarang isi pulsa, Hal inilah yang selama ini saya lakukan akan tetapi harus menggunakan kartu banyak misalnya seperti saya punya 3 kartu axis dan 2 kartu As, tawaran bonus kuota ada saja yang ditawarkan baik itu melalui SMS ataupun saat check kuota, biasanya tawarannya tuh begini "Hai AXISers.. isi pulsa hari ini bisa dapet BONUS! Cukup isi pulsa minimal 5ribu, dapat BONUS kuota 1GB utk 7 hari. Yuk isi pulsa skrg! Info: live chat axis.co.id ALE75A"
  3. Rajin buka aplikasi, Buka aplikasi resmi dari kartu yang kita gunakan, misalnya saya adalah pengguna kartu axis ya aplikasi yang sering dibuka adalah axisnet, atau jika saya pakai kartu Telkomsel ya aplikasi yang saya buka adalah MyTelkomsel dan roli Telkomsel. Seperti contohnya di axisnet itu ada bonus kuotanya di menu Alifetime, playground dan hiburan. Atau di MyTelkomsel ada juga hadiah kuotanya di menu "pojok seru" atau di aplikasi roli silahkan check di menu hadiah.
  4. Perhatikan SMS masuk, Bagi kamu yang rajin topup pulsa/kuota atau yang sebaliknya jarang top-up kuota/pulsa sebaiknya sering-seringlah cek pesan masuknya mungkin ada hadiah kuota gratisan yang bisa diambil. yang rajin isi pulsa/kuota mungkin bonus yang bisa langsung diambil misalnya cukup ketik YA, yang jarang isi pulsa/kuota mungkin ada penawaran bonus jika kamu mau beli pulsa/kuota.
  5. Perhatikan saat check kuota, Mungkin ini hanya berlaku pada beberapa kartu saja misalnya axis jika masih dalam promosi, kan saya adalah pengguna yang jarang isi pulsa/kuota nah penawaran bonus gratisnya biasanya dicantumkan pada menu check pulsa/kuota di *808# /
  6. Ikuti grup gratisan internet, ada saja pokoknya para gretonger mendapatkan bug buat dapatkan kuota gratisan, nah jika sobat tidak mau ketinggalan informasi gratisan atau bug terbaru kamu bisa ikuti grup nya di sosmed, misalnya di grup Facebook ataupun telegram, cari saja grup gratisan internet di fbtelegram banyak sekali.

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.