Langsung ke konten utama

Penyebab MyTelkomsel sering logout

 Salah satu aplikasi yang saya sukai adalah MyTelkomsel karena bisa dapatkan kuota besar dengan harga murah yaitu kuota hepi 23GB 24jam Rp1000, juga bahkan bisa mendapatkan kuota gratisan.

Tapi hal tersebut bisa terwujud jika bisa memenuhi syarat nya, misalnya punya cukup poin Telkomsel, punya pulsa yang cukup ataupun juga harus punya kuota utama bulanan.

Yah kalau syaratnya punya pulsa cukup kan bisa topup, atau syarat punya kuota utama bulanan kan bisa ambil hadiah di roli Telkomsel.

Tapi kalau syaratnya poin Telkomsel ya harus buka aplikasi MyTelkomsel terus pada setiap harinya untuk mengumpulkan stamp yang nantinya bisa ditukar untuk klaim reward Poin Telkomsel di apk MyTelkomsel.

Tapi yang terjadi pada saya tuh sobat nomor Telkomsel nya seringkali logout sendiri padahal sudah pakai apk versi terbaru.


Kalau hanya punya 1 kartu sih tidak masalah, jika punya 2 kartu bagaimana? sedangkan 2 slot kartu bukan hanya untuk kartu Telkomsel semua, ya terpaksa harus Cabutlah slot kartu gantian dengan kartu Telkomsel yang satunya. Ribet sendiri kan jadinya?

KENAPA KOK MYTELKOMSEL SERING LOGOUT SENDIRI?

Pernah saya tanyakan kepada teman, apakah MyTelkomsel punyamu sering logout sendiri seperti punya saya? katanya tidak dan baik-baik saja, kemudian dia mengira kalau penyebab sering logout MyTelkomsel adalah karena saya keseringan waktu ingin buka MyTelkomsel menggunakan koneksi VPN.

Setelah saya rasa sepertinya memang benar begitu, jadi sekarang untuk menghindari sering nya logout pada MyTelkomsel saya tidak menggunakan koneksi internet VPN lagi hanya saat akan membuka MyTelkomsel untuk login.

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.