Langsung ke konten utama

Cara daftar nomor akun ROLi Telkomsel

ROLi adalah aplikasi yang salah satu menjadi andalan saya untuk mendapatkan gratisan nelpon, internet, dan juga SMS melalui smartphone yang saya gunakan. Tentunya ini sangat membantu apabila kita sedang dalam keadaan tidak punya atau tidak mampu beli kuota data yang mahal.


Published from Blogger Prime Android App

Ditempat sini, teman-teman saya sudah saya bilangin, yuk pakai aplikasi ROLi biar bisa nelpon internet dan SMS gratis! Eh mereka cuma hanya iya iya saja. Apabila saya nelpon mereka bilang "enak ya punya banyak gratisan nelpon, bagi kartunya dong"

Walah bukan Kartu saya yang sakti bisa dapat gratisan nelpon, tapi kartu Telkomsel saya bisa mendapatkan gratisan nelpon dari aplikasi ROLi dari Telkomsel.

Hanya mengumpulkan koin ROLi Telkomsel bisa dapat hadiah menarik

Koin ROLi di ibaratkan pulsa yang bisa ditukar dengan kuota nelpon, internet dan SMS, juga bisa dibuat untuk ikutan lomba lelang berhadiah menarik apabila tersedia.

Menambah koinnya pun mudah, hanya dengan mengaktifkan lockscreen kemudian check-in setiap harinya, dalam setiap harinya mendapatkan koin 1000, juga dengan cara  memutar roda keberuntungan, jika beruntung dalam setiap putaran akan mendapatkan koin 1000, jika kurang beruntung akan mendapatkan koin 50, lain kali akan saya bahas secara khusus tentang menambahkan koin ROLi.

Cara daftar atau cara membuat akun ROLi Telkomsel

  • Download ROLi Telkomsel kemudian instal
  • Pilih daftar akun
  • Kemudian isikan semua formulir nya dari mulai nama, nomor telpon, tanggal lahir, jenis kelamin, pasword dan ulangi pasword, kemudian lanjutkan.
  • Kemudian masukan kode OTP yang dikirim melalui SMS
  • Pilih Aktifkan kunci
  • Pilih kategori kemudian lanjutkan
  • Dan selamat pendaftaran berhasil Published from Blogger Prime Android App

Penutupan

Dengan menggunakan aplikasi semakin betah hape tanpa diisikan pulsa, tentunya semakin hemat, semakin sukses untuk pelit beli pulsa untuk beli kuota karena bisa diganti dengan koin ROLi Telkomsel

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.