Langsung ke konten utama

Cara menambahkan koin ROLi Telkomsel 60.000 koin 30 hari

Ini adalah postingan lanjutan dari postingan yang sebelumnya yakni Cara daftar nomor akun ROLi Telkomsel, jika belum tahu caranya daftar akun ROLi silahkan baca saja.

Published from Blogger Prime Android App

Nah pada postingan kali ini saya akan memberitahukan cara bagaimana menambahkan koin ROLi, saya gabung di ROLi sejak tahun 2017 jadi termasuk saya adalah pengguna ROLi yang cukup lama, namun sedikit banyak tahu bagaimana perubahan untuk mendapatkan koin ROLi Telkomsel.

Apabila sebelumnya untuk mendapatkan koin ROLi cukup susah karena cara mudahnya hanyalah mengandalkan dari memutar roda keberuntungan yang mana koin nya tidak menentu, yang sering didapatkan adalah 200 koin saja dalam sehari. 200 x 30 hari = 6000 koin saja dalam sebulan atau paling tidak 10.000 koin atau jika beruntung hingga 20.000 koin saja.

Sedangkan sekarang beda lagi karena setiap check-in ROLi dalam sehari bisa dapat 1000 koin. Apabila tidak diambil hingga 30 hari akan mendapatkan bonus 30.000 koin jadi totalnya adalah 60.000 koin dalam 30 hari yang di dapat, belum lagi ditambah koin dari memutar roda misal dalam 30 hari dapat 15000 koin jadi totalnya dalam sebulan bisa dapat 75000 koin kan lumayan.

Bagi pengguna baru yang baru daftar ROLi berikut adalah cara menambah koin 5000

  • Bonus koin yang didapatkan dari daftar ROLi adalah 2000
  • Kemudian pilih hadiah, lalu pilih aktivitas
  • Pilih isi survey, pilihan tentang rokok, tenang minuman favorit, makanan favorit, dan genre filmfilm kemudian pilih submit
  • Lalu pilih klaim
  • Dan selamat koin 5000 berhasil didapatkan Published from Blogger Prime Android App

Itu adalah khusus bagi pengguna yang baru daftar ROLi, bisa mendapatkan koin yang totalnya 7000 hasil dari daftar dan isi survey.

Cara menambah koin dari roda keberuntungan atau wheel of fortune (wof)

Sedangkan selanjutnya untuk menambahkan koin ROLi adalah dengan cara memutar roda keberuntungan, berikut adalah caranya:
  • Buka ROLi
  • Pilih game, atau ikon roda putar
  • Sentuh roda
  • Dan selamat koin di dapatkan Published from Blogger Prime Android App


Cara menambahkan 60.000 koin ROLi dari check-in

Caranya adalah cukup mengaktifkan layar kunci ROLi, kemudian lakukan check-in setiap hari, jangan sampai ditukar apabila belum cukup 30 hari biar dapat koin 60.000
Published from Blogger Prime Android App

Cara menambahkan koin ROLi dari link referral

  • Koin yang didapatkan dari ajak teman ROLi adalah 1500 koin setiap ajak 1 teman
  • Jika dulu dibatasi hanya 5 teman saja perhari

Saya pribadi paling tidak suka membagikan link referral karena apa? Karena ternyata tidak ada yang mau mengeklik nya kemudian download daftar. Tapi apabila kamu berbakat untuk mengajak teman untuk ikut gabung menggunakan ROLi berikut adalah caranya:

  1. Klik ikon samping koin
  2. Pilih ajak teman
  3. Salin kode referral, atau bagikan langsung via medsos fb, ig whatsapp dll Published from Blogger Prime Android App

Penutupan

Sekarang untuk mendapatkan koin ROLi jauh lebih mudah, dan tentunya sangat bermanfaat bagi kita yang merasa miskin, yang mana tidak mau boros pulsa. Karena dengan mengumpulkan koin bisa digunakan untuk menukarnya menjadi kuota nelpon, internet, SMS dll

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.