Langsung ke konten utama

Cara mendapatkan kuota data murah axis 1 GB 4000 30 hari

Saat sekarang kuota data 1 GB bisa digunakan untuk berapa lama? mungkin secara normalnya untuk penggunaan nonton video tiktok atau youtube hanya untuk waktu kurang lebihnya 2 jam.

Published from Blogger Prime Android App

Apabila yang penggunaan datanya untuk sekedar membuka whatsapp atau sekedar browsing mungkin kuota data 1GB bisa cukup untuk sebulan.

Atau apabila penggunaan datanya hanya di jaringan edge atau 2G tentu kuota 1 GB akan terasa banyak, dan cukup kualahan untuk menghabiskannya.

Cara mendapatkan kuota data murah di axis 1GB harga 4000 untuk 30 hari

Setiap pengguna kartu axis masing-masing mendapatkan penawaran sesuai kebutuhannya. Apabila saya sendiri terbilang adalah pengguna yang membutuhkan penggunaan data yang sedikit karena saya hanya sering menggunakan jaringan internet edge atau 2G saja, dengan menggunakan browser opera mini jadul,  via browser, dan fb lite sudah cukup bagi saya.

Published from Blogger Prime Android App
Mungkin karena itulah saya mendapatkan penawaran harga yang murah.
Baiklah caranya adalah kamu gunakan saja hape jadul yang masih bisa konek lancar di jaringan 2G, menggunakan kartu axis yang masih baru:
  1. Siapkan hape jadul misalnya android jelly bean, atau hape java jadul.
  2. Siapkanlah kartu axis kemudian pasang atau gunakan internet menggunakan android jadul tadi.
  3. Diharapkan Axis mengerti kebutuhan internet kamu yang sedikit, maka tunggu penawaran promosi murah yang akan ditawarkan oleh kartu Axis melalui pesan sms.
  4. Siapkan juga hape atau smartphone yang bisa install aplikasi AXISnet.
  5. Daftarkan nomor Axis di hape yang jadul tadi di aplikasi Axisnet, silahkan cek rutin setiap harinya aplikasi axisnet mungkin saja ada penawaran promo harga kuota murah untuk kartu axismu di hapr yang jadul tadi.

Kesimpulan

Ini cocok untuk kamu yang penggunaan data internetnya sedikit, yang selalu hanya menggunakan internet di jaringan 2G.

Published from Blogger Prime Android App
Namun masih butuh juga android yang bisa install aplikasi AXISnet yang bisa dimanfaatkan untuk membeli paket data yang murah tadi.

Penutupan

Meskipun menggunakan kuota data yang sedikit namun masih bisa digunakan secara awet karena hanya menggunakan android yang jadul saja namun masih bisa konek secara lancar,  dengan koneksi internet yang jadul pula.

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.