Langsung ke konten utama

Kuota aplikasi pilihan axis tidak jalan? berikut cara mengatasinya

Apabila kamu sob, juga adalah yang juga sering menggunakan kuota aplikasi pilihan dari AXISnet ini sedangkan saat digunakan ternyata tidak bisa, maka simak saja terus postingan ini karena saya akan memberitahukan solusinya!

Published from Blogger Prime Android App

Apakah itu kuota aplikasi pilihan Axis?


Kuota aplikasi pilihan Axis adalah kuota data yang bisa hanya digunakan untuk aplikasi tertentu saja yang khusus. Adapun saat sekarang ini yang bisa menjadi pilihan adalah diantaranya saat ini adalah aplikasi twitter, vidio, susiroll dll, sepertinya ada 6 yang lainnya saya lupa.

Kuota aplikasi pilihan bisa diambil kurang lebih dalam masa 30 hari, mungkin bisa lebih cepat apabila sobat rajin atau sering membeli kuota data di axisnet.
Published from Blogger Prime Android App

Kuota aplikasi pilihan Axis apakah gratis?


Ya pasti gratis tentunya, ini juga termasuk reward atau kuota data tambahan yang bisa di redeem apabila setelah melakukan pembelian data di axis dengan jumlah harga yang tertentu. Ini hampir mirip seperti kuota sureprize namun beda.

Bagaimana cara mendapatkan kuota aplikasi pilihan?


Caranya adalah kamu harus download aplikasi Axisnet terlebih dahulu kemudian daftarkan nomor kamu di aplikasi axisnet, kemudian check atau pilih menu MyAXIS, apabila sudah saatnya tentunya bisa diambil.

Apakah setelah melakukan redeem harus digunakan menggunakan aplikasi pilihan tersebut?


Mungkin iya, tapi apabila saya cukup menggunakan browser chrome saja pun bisa, contohnya kuota aplikasi pilihan yang sering saya gunakan adalah vidio, sedangkan saya tidak punya aplikasi vidio jadi yang saya lakukan adalah akses alamat m.vidio.com pada browser chrome dan hasilnya bisa digunakan.

Bagaimana apabila kuota aplikasi tidak bisa digunakan?


Pastikan sambungan internet aktif pada jaringan 3G atau 4G atau 5G. Apabila masih belum bisa cobalah buat APN baru seperti berikut ini:

caranya, pilih setelan, kemudian pilih Kartu SIM & jaringan seluler, pilih XL, geser kebawah pilih Nama Titik Akses, buat APN baru:
  • Nama: xl gprs
  • APN: www.xlgprs.net
  • Nama pengguna: xlgprs
  • Sandi: 12345
  • Protokol APN: IPv4
  • Protokol roaming APN: IPv4
  • yang lain abaikan standar Published from Blogger Prime Android App

Setelah itu aktifkan APN ini semoga berhasil dan kuota aplikasi pilihan dari Axis bisa digunakan.

Penutupan


Memang terkadang hidup itu sulit, adakalanya tidak mampu untuk beli kuota, karena kebutuhan pokok yang lainnya lebih utama. Dengan menggunakan kartu AXIS dan menggunakan aplikasi AXISnet kita bisa menghemat pembelian kuota data, serta banyak hadiah atau reward dari axis yang bisa digunakan misalnya kuota aplikasi pilihan ini.

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.