Langsung ke konten utama

Contoh tukar koin ROLi untuk kuota data internet

Meskipun reward atau hadiah untuk kuota data internet di ROLi kecil tapi itu sih sudah cukup lumayan bagi saya karena saat sekarang kebutuhan internet saya juga sedikit, maklumlah saya rakyat kecil jadi kebutuhan internetnya juga kecil.

Published from Blogger Prime Android App

Adanya aplikasi seperti ROLi ini sangat membantu sekali bagi saya dan sobat semua yang ingin tetap bisa internetan tapi tidak mau beli kuota data, atau tidak mau modal untuk akses internet sedangkan di lingkungan rumah tidak tersedia wifi gratis. Jadi bagaimana lagi? Beli tidak mau, WiFi gratis tidak ada, tapi maunya tetap bisa internetan. Ya begini jadinya hanyalah mengharapkan hadiah hasil dari mengumpulkan koin ROLi.

Selain reward nelpon yang juga saya sering redeem koin ROLi untuk reward kuota data. Memang sih kuota data ROLi sangat kurang banyak tapi cukuplah namanya juga gratisan, saya sebagai pengguna setia ROLi merasa bersyukur.

Kuota data dari ROLi cukup berguna untuk cek sosmed, chat, cek dasbor blogger, browsing-browsing begitu saja. Tapi apabila untuk scroll tiktok atau nonton youtube atau main game sepertinya sangat tidak cocok karena tidak cukup, yang begitu butuh kuota data yang besar.

Cara menukarkan koin ROLi Telkomsel untuk hadiah kuota data internet

Berikut adalah contoh apabila ingin menukarkan koin ROLi Telkomsel dengan hadiah kuota data internet

Penutupan

Hemat pangkal kaya, dengan berhemat membeli pulsa, atau berhemat membeli kuota data, semoga kehidupan tidak terlalu suram, adanya ROLi ini tentunya sangat berguna bagi rakyat yang biasa, yang memiliki kebutuhan internet yang sedikit, atau untuk kuota darurat yang mana bisa diambil sewaktu kuota utama habis. Jangan selalu minta orang tua untuk belikan kuota data yang mahal, yang boros penggunaannya

Komentar

  1. Wah thank you banget infonya. Nggak kepikiran sama sekali nukar poin ROLi ini deh aku. Baru tahu malahan. Lumayan neh bisa dicoba

    BalasHapus
  2. Lumayan banget nih.. redeem koin ROLi untuk reward kuota data.
    Sangat membantu kuota data yang cepat agar tetap bisa terhubung internet di berbagai suasana, kapanpun dimanapun.

    BalasHapus

Posting Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.