Langsung ke konten utama

Axis payah kuota gratisannya dipangkas 50%

Sedih rasanya karena harus rela kuota gratisan axis yang semakin berkurang. Berkurang sangat banyak yakni hingga 50%.

Berkurangnya ini bisa dirasakan oleh semua pengguna kartu axis di akhir bulan Agustus yang lalu. Kuota yang berkurang adalah unlimited gaming, sebelumnya kuota ini dalam sehari di beri jatah 1GB namun sekarang harus rela menjadi hanya 500MB

Selain itu juga ada kuota aplikasi harian Penggunaan kuota akses gratis aplikasi WhatsApp/LINE/OVO/Gojek/Grab/Gmaps yang awalnya dalam sehari bisa sampai 100MB sekarang harus rela hanya menjadi 50MB saja.

Ditambah lagi bonusan kuota di axisnet yang berada dimenu Alifetime semakin sepi, atau apabila ada beberapa muncul harus cepat diambil jika tidak keburu menghilang dengan sendirinya. Juga kuota Amergency yang biasanya 1jam sekarang hanya menjadi 30menit saja.

Web tembak kuota axis mulai co.id seperti web indo5.com juga tutorialinjectid.my.id yang saya maksud adalah kuota sureprize. Padahal kuota tembak sureprize inilah yang sebelumnya menjadi andalan untuk mengaktifkan kuota unlimited gaming dengan gratis.

Hah sekarang axis sudah tidak bisa dijadikan andalan untuk mendapatkan kuota gratisan internet, apabila ingin puas menggunakan nya ya harus beli kuotanya 

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.