Langsung ke konten utama

Cara memunculkan config bawaan HA Tunnel Plus

 Hai sobat semua, salah satu apk VPN gratisan internet yang jadi andalan saya adalah HA Tunnel Plus.


Kenapa HA Tunnel Plus? Karena koneksinya lancar dan sangat mudah digunakan. Yang sudah tentu gratis tentunya. Aplikasi ini juga sangat aman karena tersedia di google Play Store, jika sobat ingin mendapatkan nya silahkan cari saja di google Play Store


Terdapat banyak config bawaan.


Ada config yang sangat umum dan koneksinya lancar adalah config untuk unlimited gaming pada kartu Axis. Terdapat banyak pilihan tentunya, selain itu juga terdapat config untuk Telkomsel, Indosat, XL dan sebagainya.



Config bawaan HA tunnel plus Juga terdapat selain dari negara Indonesia.


Bagaimana cara memunculkan config bawaannya?


Sebenarnya ini yang membuat bingung para pengguna HA Tunnel Plus, dan dulu juga apabila ada teman yang tanya bagaimana cara memunculkan config yang banyak itu? ya saya jawab tidak tahu, karena belum saya ketahui cara nya waktu itu.


Ternyata sangat mudah memunculkan config bawaan HA Tunnel Plus


Caranya ternyata yah bosku, hanya menunggu saja, yakni menunggu beberapa waktu, mungkin sehari atau dua hari atau lebih. Apakah yang di tunggu? Updatenya server daripada HA Tunnel Plus. Nah jika HA Tunnel Plus yang kamu gunakan sudah update server dan meminta untuk restart App maka lakukanlah Restart App, nanti secara otomatis config yang banyak itu akan muncul sendiri.

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.