Langsung ke konten utama

Axisnet versi 9.4.0 lebih mempermudah menyampaikan pertanyaan seputar kartu axis

 Axisnet kini update ke versi terbarunya yakni ke versi 9.4.0 dibandingkan versi sebelumnya memang dari segi tampilan berbeda, menurut saya sih labih bagus lah, itu dari segi tampilan, mereka bilang lebih kece.


Ada satu yang membuat axisnet versi terbarunya ini berbeda adalah pengguna dipermudahkan untuk lapor ke axisnet jika mendapat kendala seputar apapun mengenai kartu axis.


Cobalah sobat perhatikan menu yang paling bawah, disana ada menu ada pertanyaan? 

  1. Pertanyaan soal AXIS
  2. Chat dengan Maya


Adapun Pertayaan soal axis adalah link menuju alamat https://www.axis.co.id/bantuan jika di klik kamu akan di alihkan ke browser diarahkan ke halaman bantuan axis, isinya ya seputar pertanyaan dasar seputar kartu axis


Sedangkan Chat dengan Maya adalah mempermudah kita menyampaikan keluhan seputar kartu axis, apabila di klik menu ini kita di hadapkan dua menu apakah ingin langsung chat dengan Maya atau mengisi KOTAK SARAN atau biasa lebih kita kenal feedback.


Di versi sebelumnya mungkin belum ada menu feedback, dan apabila dulu ingin chat dengan maya harus buka browser dulu kemudian ketik alamat menuju http://axis.co.id/LC


Tentunya dengan axisnet versi terbaru ini lebih memudahkan kita sebagai penggunaannya untuk menyampaikan semua pertanyaan seputar kartu axis.



Silahkan update axisnet kamu sobat untuk dapat menggunakan kemudahannya

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.