Langsung ke konten utama

Cara dengarkan audio fizzo novel gratis tanpa iklan

 Belakangan ini saya sering menggunakan aplikasi fizzo novel, saya tertarik menggunakan aplikasi ini karena informasi yang saya terima dari iklannya dalam sehari bisa mendapatkan uang hingga Rp1000, walaupun terbilang kecil namun saya tetap saja tertarik, pikir saya kan lumayan jika terkumpul 30hari bisa mendapatkan uang Rp30.000.


Setelah coba menggunakannya dalam sehari ternyata tidak mampu saya mendapatkan hingga Rp1000 perhari, mungkin harus undang teman dulu atau full ngerjain misinya, meskipun saya merasa tertipu tapi ah biarlah.


Iseng-iseng coba download apk fizzo novel mod, ternyata bisa dijalankan pada android ini, modnya itu free purchase atau sudah membeli, jadi mungkin saja keunggulannya bisa baca sampai puas tanpa terganggu iklan dan berharap ada keunggulan lainnya.


Setelah saya coba apk fizzo novel modnya ternyata iklan tetap muncul, dan tidak saya temukan perbedaan yang signifikan dari aplikasi original yang versi biasanya.


Iseng lagi saya coba gandakan aplikasi fizzo novel modnya, kebetulan hape redmi8 ini sudah bisa menggandakan aplikasi, setelah saya coba gandakan ternyata masih bisa digunakan, login juga bisa dilakukan, tapi sayang akun terdeteksi dicurigai melakukan kecurangan, jika akun dicurigai melakukan kecurangan tentunya tidak bisa klaim hadiah yang tersedia.


Sekilas tidak ada perbedaan antara fizzo novel mod dan versi kloningan (ganda) Tapi setelah diperhatikan ternyata yang versi kloning itu seperti versi pro, bisa baca tanpa terganggu iklan dan bisa baca sendiri atau tersedia audionya.


Jadi nih ya sobat, dengan menggunakan fizzo novel mod yang digandakan kita bisa baca novelnya dengan hanya mendengarkan saja dan tanpa terganggu iklan, tapi ya itu tadi tidak bisa klaim hadiahnya.


Berikut tutorialnya dalam video



Download Fizzo novel mod silahkan klik DISINI klik DISINI 

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.