Langsung ke konten utama

Jarang isi pulsa malah sering dapat promo gratisan kuota data

Dikarenakan saya hanya mengharapkan kuota gratisan jadi saya jarang isi pulsa, karena saya jarang isi pulsa jadi malah dapat banyak tawaran gratisan kuota, ah yang benar saja? iya lah karena saya punya lima kartu, 2 kartu as Telkomsel, dan 3 kartu axis.

Inilah yang menyebabkan saya banyak tawaran mendapatkan kuota gratisan, bagi kalian para gretonger pasti sudah paham yakni koleksi banyak kartu agar dapat banyak kuota gratisan yang didapatkan.

Alhamdulillah sekarang penggunaan kuota data saya tidak banyak lagi, misalnya dapat gratisannya sedikit ya disyukuri saja..

Sering dikartu axis saya dapat tawaran kuota 1GB 7hari jika mau isi pulsa minimal 5000, juga pada kartu as Telkomsel juga sobat dapat kuota 1GB 3hari jika mau isi pulsa minimal 5000.

Jika tergoda ya saya isi pulsa, jika tidak ya nunggu gratisan turun saja.

  • Selain daripada itu saya juga mengandalkan kuota gratisan dari Telkomsel, 
  • Yang pertama mengandalkan dari aplikasi roli Telkomsel yang mana kita kumpulkan koin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan hadiah di aplikasi roli tadi. Salah satu hadiahnya adalah koin bisa ditukar dengan kuota data internet.
  • Yang kedua saya menunggu kuota hepi dari aplikasi MyTelkomsel, untuk mendapatkan kuota ini harus menunggu hingga pertengahan bulan atau lebih, syaratnya punya saldo pulsa minimal 1000, poin Telkomsel minimal 10 poin, kuota data bulanan, untuk informasi lengkap silahkan baca Cara aktifkan kuota hepi Telkomsel tanpa beli kuota utama bulanan

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.