Langsung ke konten utama

Cara hemat isi pulsa bagi ekonomi pas-pasan

 Bagi kamu sob yang mampu beli pulsa atau beli kuota untuk kebutuhan sehari-hari saya sarankan untuk banyak-banyak bersyukur, karena banyak lho yang nahan diri untuk beli pulsa/kuota karena ekonomi yang pas-pasan.

Daripada buat beli pulsa/data mendingan buat beli kebutuhan yang lainnya, ya saya sendiri saat ini meskipun saya punya 5 kartu tapi sayang jika harus mengeluarkan uang untuk isi saldo pulsa, kalau tidak kartu mau hangus barulah diisi, atau jika dapat promo gratisan/murah kuota data.

Apalagi kehidupan saya didesa semua serba mahal, termasuk juga harga pulsa, beli pulsa 5000 harganya 8000 kan mahal ya sob? Mendingan saya sarankan untuk beli pulsa murah 5000 harga mulai 5000 lebih sedikit belinya lewat aplikasi saja sobat.


Misalnya gini ya... Saya sarankan saat ingin bayar tagihan bulanan misalnya listrik atau apapun itu bayarnya lewat Shopee saja, nah saat mau top-up saldo Shopee misal tagihan listrik Rp.75.000 nah kita top-up nya dilebihkan jadi Rp.100.000 nah misalnya sisa saldonya tadikan bisa buat piranti isi pulsa dengan harga lebih hemat.

Jika harga pulsa di Shopee masih terasa mahal maka bisa di coba aplikasi yang lebih murah untuk beli pulsa misalnya aplikasi "pasar kuota" silahkan download di google Play Store jika belum punya.



Sisa saldo Shopee tadi bisa dengan mudah kok dipindahkan ke aplikasi pasar kuota, caranya pilih saja menu deposit pada aplikasi pasar kuota, kemudian pilih metode pembayaran Dana Shopee GO-PAY (QRIS) selanjutnya screenshot barcode yang muncul, tinggal scane saja menggunakan aplikasi Shopee, 

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.