Langsung ke konten utama

Rekomendasi beli pulsa murah aman terpercaya

 Apa-apa sekarang serba mahal, termasuk juga pulsa, padahal sebenarnya harga dari sananya tidak naik, tapi penjualnya tidak tahu kenapa ikutan menaikkan harga pulsa.

Saya kalau beli pulsa seringkali yang 5000, kalau dulu harganya di tempat/desa saya sini pulsa 5000 harganya Rp7000 tapi sekarang naik jadi Rp8000 kan jadi bagaimana ya....

Coba-coba saja download aplikasi di google Play Store untuk bisa mendapatkan harga kuota murah, saya pilih aplikasi pasar kuota, saya lihat harga pulsa nya lebih murah dibandingkan aplikasi-aplikasi dompet digital seperti Dana, OVO, GO-PAY, Shopee dll.


Untuk melakukan deposit juga sangat mudah, karena ada pilihan top-up dari e-wallet seperti DANA, OVO, GO-PAY, Shopee dll dengan metode QRIS. Jadi tidak melulu hanya melalui Bank, atau Indomaret/Alfamart.



Misalnya kamu masih punya sisa saldo Shopee atau DANA atau yang lainnya, tinggal transfer saja ke Aplikasi Pasar Kuota, kan lumayan bisa berhemat. Tapi cara transfernya melalui QRIS yang didapatkan pada aplikasi Pasar Kuota tadi.

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.