Langsung ke konten utama

Cara dapatkan Gratis NSP TELKOMSEL 1 bulan

 Jujur nih ya sobat, sebenarnya saya tidak terlalu sering menggunakan kartu Telkomsel untuk nelpon, bisa dibilang sangat jarang sekali, karena apa? karena saya lebih suka nelpon menggunakan kartu axis yang perharinya bisa gratis nelpon hingga 200 menit.

Tapi di Telkomsel sebenarnya juga bisa dapat gratisan nelpon tapi harus kumpulkan koin ROLI Telkomsel dulu baru bisa ditukar dengan hadiah nelpon.

Tapi jika kamu juga adalah pengguna kartu Telkomsel yang keperluannya adalah nelpon saya sarankan untuk cek di aplikasi MyTelkomsel biar bisa dapat harga paket nelpon yang murah, atau saya sarankan beli paket combo karena biasanya terdapat juga bonusan nelpon.

ADA GRATISAN NSP 30 HARI DI MYTELKOMSEL

  • Nah bagi sobat yang belum daftarin kartu Telkomsel nya di MyTelkomsel saya saranin untuk buruan daftar sekarang juga, caranya gampang tinggal download/pasang aplikasi MyTelkomsel di PlayStore kemudian masukkan nomor Telkomsel kamu.
  • Kemudian temukan menu "pojok seru", pilih menu Stamp berhadiah, misinya hanya login tiap hari untuk check-in kumpulkan stamp hingga bisa mencapai reward yang diinginkan.
  • Nah NSP gratisan terdapat dimenu hadiah basic/dasar, kumpulkan hingga 10 stamp agar bisa dapat NSP gratisnya
  • Kebetulan pada periode ini gratisan NSP nya dari noah (yang terdalam) dan dari duo anggrek (Cikini gondangdia) bisa dipilih salah satunya untuk mendapatkan nya
  • Jika stamp sudah terkumpul hingga 10 barulah NSP bisa diklaim

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.