Langsung ke konten utama

Gegaran aktifkan font keren jadi begini

 Beberapa waktu lalu saya telah posting seputar cara aktifkan font keren pada hape android. Ternyata bikin repot juga, repot bagaimana sih?

Kebetulan hape redmi8 yang saya gunakan ini sudah sering error, error nya terkadang suka mati sendiri atau layarnya disentuh tapi tidak bergerak, terkadang menunya tidak muncul, dan yang terakhir kemarin tidak bisa bunyi apapun baik itu putar video atau musik juga nelpon.

Si redmi8 ini tidak pernah saya bawa kerja jadi seringnya hanya dirumah, tapi saya kalau kerja bawanya hape jadul ti-phone A508 android 4.2.2

Nah pas lagi kerja ada telpon dari rumah, pas kebetulan si redmi8 nya masih error yang tanpa suara tadi, jadi pas di telpon ya tanpa suara, berkali-kali di ulang ya masih tanpa suara.


Akhirnya saya SMS saja, mungkin ada hal penting, eh pas dibalas ternyata SMS yang saya terima adalah SMS kosong, SMS masuk lagi eh kosong lagi, wah ini pasti font kerennya masih aktif jadinya hape jadul ti-phone ini tidak bisa membacanya.

Ya begitulah keribetan yang terjadi, aktifkan font keren memang keren, tapi kalau ponsel lawannya adalah ponsel jadul ya jadinya ribet sendiri.

Remi8 mengapa kau sering error begini? ternyata errornya yang tanpa suara itu bisa dengan mudah diatasi dengan cara restart/mulai ulang.



Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.