Langsung ke konten utama

Cara mudah buka file config dari grup whatsapp

 Saya dulu pernah ikutan grup Whatsapp untuk dapatkan config cadangan, biasalah kala itu saya menggunakan kartu axis, kartu axis kan bisa gratis axis WhatsApp meskipun tidak punya kuota.

Sebenarnya meskipun tidak punya kuota sama sekali kartu axis itu masih punya kuota tersembunyi yang bisa dijalankan untuk aplikasi tertentu seperti whatsapp, line, ovo, gmaps dll.

Kuota tersembunyi/aplikasi axis tadi tidak banyak, jika dahulu bisa sampai 50mb hingga 100mb lebih, tapi sekarang berkurang antara 20mb hingga 50mb saja.

Nah kuota itu biasanya disebut kuota opok axis, nah kuota ini bisa dijadikan cadangan jika ingin mendapatkan kuota gratisan yang lainnya, seperti yang saya lakukan untuk mendapatkan kuota gratisan yang ini!

Kebanyakan memang menggunakan aplikasi VPN inject kuota bernama HTTP CUSTOM tidak tahu kenapa mereka suka memakainya, padahal aplikasi ini sering update versi, jika aplikasi tidak di update maka aplikasi tidak berfungsi normal.

Sempat bingung juga sih, bagaimana cara temukan config hasil download dari WhatsApp? kan biasanya import config nya dari file download di file manager, jujur kala itu saya sangat kesulitan untuk import confignya.


Untung saat itu saya sudah install duluan aplikasi Manager MT, ternyata caranya sangat mudah, cukup buka file.hc yang telah didownload, pilih buka dengan Manager MT, kemudian pilih salin atau pindah config tadi ke folder download, setelah sukses barulah file.hc tadi bisa di temukan dengan mudah saat akan di import di HTTP Custom.



Download aplikasi Manager MT

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.