Langsung ke konten utama

Cara dapatkan config gratis internet

 Halo sobat Gretongers, apabila kamu nih ya sob ingin menikmati kuota gratisan internet untuk hape android, pada postingan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya yang telah menggunakan nya.

Tapi saya bukan yang menemukan bug atau pun yang membuat config untuk bisa internet gratisan, saya cuma pengguna biasa saja yang hanya menikmati konfig untuk mendapatkan gratisan internet yang tidak banyak.

Sejauh ini saya hanya menggunakan 2 jenis kartu saja sob yaitu 3 Axis dan 2 Kartu As Telkomsel, yang mana saya seringnya hanya nunggu gratisan turun dari 5 kartu itu, atau hanya sekedar top-up pulsa jika dapat tawaran promosi murah, atau beli kuota jika ada promo murah juga. 

Nah jika kamu menggunakan kartu Axis, saya sarankan untuk aktifkan kuota unlimited gaming yang perhari nya 500mb itu sob, dan sebaiknya gunakan aplikasi inject kuota yang namanya HA tunnel plus untuk informasi lebih lengkap silahkan baca artikel ini. baca artikel ini. 

Config bawaan HA Tunnel plus itu tidak expired sob dan juga gratisan tentunya, jika belum muncul config bawaannya silahkan cek artikel yang ini.silahkan cek artikel yang ini.

Masih untuk kamu yang menggunakan kartu AXIS kembali saya sarankan jika diawal bulan silahkan cek aplikasi axisnet di menu Alifetime, silahkan ambil kuota aplikasi sushirollnya, karena kuota sushiroll ini mudah si inject menggunakan ha tunnel plus, untuk info lengkap atau download config nya silahkan cek postingan ini.

Nah untuk selain daripada itu tadi jika ingin mendapatkan config gratisan, saya sarankan untuk ikut gabung ke grup-grup yang dibuat oleh para gretonger yang jual akun SSH, biasanya mereka dengan suka rela membagikan config trial atau gratisannya, di grup apapun itu seperti WhatsApp, Facebook ataupun telegram, atau juga bisa didapatkan config gratisan di channel youtube.

Cara mendapatkan config gratis di youtube

Cari saja di pencarian YouTube, misalnya Update config terbaru http custom, kemudian filter penelusuran untuk upload terbaru minggu ini atau hari ini atau klik saja link ini https://m.youtube.com/results?search_query=update+config+http+custom+terbaru&sp=EgIIAw%253D%253D


Cara mendapatkan config gratis di Facebook

Buka saja Facebook pastikan sudah login, kemudian cari di penelusuran Facebook config http custom, atau klik saja link berikut ini https://m.facebook.com/search_results/?q=Config+http+custom


Cara dapatkan config gratis di telegram

Buka saja telegram cari di penelusuran config http custom


Cara dapatkan config gratis dari WhatsApp

Nah config-config yang kamu dapat dari YouTube, Facebook, Telegram tadi coba perhatikan pada keterangannya, biasanya tercantum link grup WA! jika tersedia silahkan klik saja, atau masuk saja di grup-grup berikut ini

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.