Langsung ke konten utama

Hape Advan NASA pro tidak bisa gunakan aplikasi yang seperti ini?

 Masih membahas tentang hape Advan NASA pro yang baru saya pakai akhir-akhir ini, di hape android saya yang satunya (redmi8) itu bisa lho install apk semacam yang untuk tampilkan diatas aplikasi lainnya. Maksudnya aplikasi sejenis screenshot, lock screen, Double tap screen on and off, dan sejenisnya. Tapi di hape Advan NASA pro ini fitur untuk layanan tampilkan diatas aplikasi lain tidak tersedia atau dinonaktifkan.

Maksud saya ingin install aplikasi yang bisa sentuh 2x layar bisa untuk menghidupkan atau mematikan layar ponsel untuk Advan NASA pro ini, namun itu tidak bisa berjalan sesuai keinginan karena saat ingin meminta izin untuk tampilkan diatas aplikasi lain nonaktif, alasan dinonaktifkan fitur tersebut adalah bisa memperlambat kinerja ponsel, yah memang karena ini adalah ponsel ram kecil yakni hanya 2GB saja.


UPAYA YANG COBA SAYA LAKUKAN UNTUK BISA MENGATASINYA

Saya coba untuk aktifkan fitur tersebut dipengaturan opsi pengembang tapi tetap tidak bisa atau saya yang kurang paham

Akhirnya saat sekarang saya belum bisa atau belum tahu cara untuk mengatasinya

Padahal menurut saya cukup penting fitur ketuk 2x untuk matikan/nyalakan ponsel guna mengurangi sentuhan tombol power, khawatir saja jika terlalu sering dipencet tombol powernya bisa-bisa nanti cepat rusak.


Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.