Langsung ke konten utama

Tertipu dengan sinyal 4G Advan NASA pro

 Beli hape di shopee harus lebih hati-hati jangan tergiur dengan spek bagus harga murah bisa-bisa nanti nyesel dapat hape hdc/kw. Contoh ada saudara saya beli hape Oppo f1 Selfi expert yang awal munculnya berharga hingga 3jutaan, setelah beberapa tahun berlalu beli di shopee dengan harga tidak sampai 1juta. eh ternyata itu adalah hape hdc/kW yang sinyal lemah tidak bisa buat akun google, yang cepat panas dan sekarang sudah rusak karena jatuh sedikit saja.

Saya tidak ingin mengalami hal yang serupa tapi hampir saja saya mengikutinya, Kebetulan akun shopee saya dapat limit paylater Rp.600.000, kebetulan lagi redmi8 saya sudah lama sering sakit-sakitan jadi buat jaga-jaga saja limit shopee paylater tadi buat dapatkan hape baru.

Hampir tergoda dengan hape-hape vivo/oppo yang harganya 400ribuan dapat ram 4GB, saya chat ke penjual dan menanyakan apakah ini ori atau palsu? mereka para sellernya jawab kalau ini hape ORI inter.

Tidak paham juga sih maksud ori inter untuk hape android itu yang bagaimana, akhirnya saya coba lihat review di YouTube, kala itu saya lihat untuk review hape vivo y66 yang harganya 300ribuan, untungnya saya lihat dulu review di YouTube jadi bisa tahu kalau hape tersebut juga HDC/kW, hape yang cepat panas, di charge tidak bisa penuh, baterai cepat ngedrop dsb.

Ah saya coba beralih yang aman sajalah yakni beralih ke brand lokal yang sudah terkenal murah tapi original yakni Advan, budget 600.000 paling cocok adalah Advan NASA pro dishopee saya pilih toko dengan label mall untuk memastikan kalau produk yang saya beli memang asli/ori.

Bukan hape gaming juga bukan hape Selfi tapi hape yang cocok untuk scroll-scroll saja

SEMPAT MERASA TERTIPU DENGAN SINYAL ADVAN NASA PRO

Setelah hape tiba langsung unboxing dong, kemudian dinyalakan lanjut install, tapi saat ingin masuk akun Google kok tidak bisa ya? kenapa ya? diulang berkali-kali juga tidak bisa, padahal sinyal 4G-nya sudah muncul. Wah bagaimana sih ini saya sudah sangat berhati-hati beli produk ori/mall tapi tetap tertipu.

PADAHAL DATA SELULERNYA BELUM DIAKTIFKAN

Oalah sinyal 4G yang muncul itu bukan berarti bahwa data internet sudah aktif, padahal di hape android yang sebelum-sebelumnya saya pakai jika 4G muncul itu tanda data internet/seluler sudah aktif

TEMPAT ON/OFF DATA SELULER TIDAK DIBAGIAN UTAMA 

Tempat untuk on/off data seluler berada disebelahnya lagi yakni perlu digeser, silahkan diedit sendiri jika ingin menampilkan on/off data selulernya dibagian utama agar lebih cepat untuk melakukan menghidupkan atau mematikan data seluler

CARA MENGUBAH MENU TOGGLE NOTIFIKASI ADVAN NASA PRO

  • Silahkan tarik toggle notifikasi
  • pilih tanda edit dipojok samping
  • setelah muncul semua menunya
  • sentuh dan tahan, kemudian geser ditempat yang diinginkan

HAPE NORMAL BISA UNTUK INTERNET

Setelah mengetahui bahwa data selulernya belum aktif, setelah diaktifkan ternyata bisa konek lah normal, Alhamdulillah tidak jadi tertipu 

Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.