Langsung ke konten utama

Meringankan hape android tanpa aplikasi cleaner

 Pada umumnya hape android itu sudah dibekali aplikasi pembersih sampah atau cleaner antivirus yang berguna untuk meringankan ponsel Android itu sendiri tentunya, apalagi sekarang banyak aplikasi atau game yang menarik sehingga tergoda untuk memasangnya dan bisa banyak memakan ram, sehingga hape bisa cepat lemot dan saat itulah aplikasi pembersih mulai difungsikan.

Tapi baru kali ini saya tahu ada hape kok tidak ada aplikasi pembersihannya? hape apa coba hayo? ya Advan NASA pro ini sobat, mungkinkah ini disengaja tidak dibekali aplikasi cleaner supaya ponsel menjadi lebih ringan.

Lah bukankah aplikasi cleaner adalah berfungsi untuk mempercepat kinerja Android? mungkin jawabannya adalah lebih ringan lagi jika tidak memiliki aplikasi cleaner.


BAGAIMANA CARA MEMBERSIHKAN SAMPAH PONSEL ANDROID SEDANGKAN TIDAK PUNYA APLIKASI PEMBERSIHNYA?

Mungkin jawabannya adalah dengan cara memulai ulang atau restart ponsel, hal ini saya ketahui saat membersihkan sampah tembolok yang terdapat di ponsel redmi8 dan hasilnya memang hapenya lebih ringan, tapi lebih ringan lagi setelah hape dibersihkan cache-nya kemudian dilanjutkan restart atau mulai ulang

Nah kemudian saya terapkan saja di ponsel Advan NASA pro ini dan sejauh ini hasilnya cukup optimal

Komentar

Posting Komentar

© 2020 Pendhew Blog

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.